Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grosir Sandal Wudhu Bahan Empuk dan Super Elastis

Produk Lokal menyediakan produk grosir Sadhal Wudhu berbagai ukuran dan warna. Sandal Wudhu ini memiliki spesifikasi bahan yang bagus. Untuk tulisan di sandal wudhu bukan dari sablon, tapi langsung dari bahan spons.



Spesifikasi Bahan Sandal Wudhu

Bagaimana sepesifikasi bahan sandal wuduh di Produk Lokal? Bahan yang digunakan untuk membuat sandal wudhu menggunakan bahan spons eva, yang empuk dan nyaman dipakai. Spons eva yaitu spons busa yang memiliki fleksibilitas yang baik, elastisitas tinggi seperti karet.

Harga Sandhal Wudhu

Berapa harga dan minimal pembelian grosir sandal wudhu di Produk Lokal? Minimal pembelian gorsir sandal wudhu di Produk Lokal 20 biji. Harga satuan untuk grosir Rp17.000. Jadi harga total minimal untuk pembelian produk grosir Rp340.000. Penjual atau reseler bisa menjual dengan harga yang kompetitif sandal wudhu dengan bahan spon eva.

Cara Pesan Sandhal Wudhu

Bagaimana cara pesan sandal wudhu dari Produk Lokal? Cara pesan produk sandal wudhu ini begitu mudah. Jika ingin memesan sandal wudhu dari Produk Lokal tinggal klik tombol pesan di bawah ini.